Menyambut kemerdekaan indonesia yang ke 73 tahun

in #esteem6 years ago

image

Setiap negara pasti ada upacara inilah saat perayaan kemerdekaan republik indonesia.dan ini salah satu gambar anak-anak yang ikut karnaval anak ini terdiri dari dasar SD,SMPdan SMA.

image
Setiap ikut karnaval anak selalu pakai baju adat dan selalu membuat bermacam aneka seperti perahu dan mobil tank.dan anak-anak ada yang pakek baju polisi,tentara, salpo pp.

image
image
Dan ini dilakukan setiap setahun sekali dan anak-anak ini akan di nilai dan akan di berikan hadiah seperti piala atau uang.

image
image
Saya sangat senang masih bisa melihat kemerdekaan indonesia yang begitu antusias masyarakat menyaksikan karnaval di geudong kabupaten aceh utara semoga di tahun selanjutnya semoga saya di panjangkan umur supaya bisa saya menikmati kemerdekaan.dan saya sangat berterimakasih kepada pahlawan kami yang telah gugur dalam peperangan untuk membela dan merebut tanah indonesia yang di jajah oleh jepang dan belanda.dan saya berdoa kepada pahlawan kami semoga mereka di berik syurga oleh Allah SAT.

Sort:  

Congratulations @samiun! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54391.40
ETH 2283.95
USDT 1.00
SBD 2.29