Belajar buat memotret

in #esteem6 years ago

image

memilih konsep untuk pemotretan tidaklah mudah, karena ide dan pemikiran yang harus kita temui untuk mendapatkan gaya yang menarik bagi banyak orang, dengan daya tarik banyak orang tentu saja konsep yang kita berikan akan dianggap sukses dalam fotografi, apakah ini menantang untuk seorang fotografer? Jawabannya tentu ya, bagi seorang fotografer untuk bidang gaya dan model tentu saja adalah konsep yang paling penting dengan cara yang sama seperti fotografer perjalanan dan menjelajahi alam yang membutuhkan kecepatan pada saat pengambilan gambar dan dilakukan oleh tim liar netgeo yang menghubungkan satu ditembak untuk mengambil foto di luar biasa.

image

pada kesempatan ini saya ingin mencoba mengambil beberapa foto yang saya ambil dari beberapa minggu yang lalu ketika memotret seseorang, konsep yang satu ini adalah konsep yang sangat sederhana dengan makeup yang sangat sederhana tetapi dengan penampilan yang sangat menawan, sudahkah Anda semua melakukan pemotretan sederhana itu ? tentu saja saya adalah hal yang sangat menarik bagi para fotografer untuk mencoba beberapa pengalaman sederhana ini, dengan penampilan gaya yang saya pilih kali ini saya berharap semua teman fotografi tertarik dan menikmati beberapa variasi foto yang saya ambil.

image

Semoga teman steemit suka dan menikmati karya saya yang satu ini, terima kasih.Jadi banyak untuk kali ini nantikan trik konten dan tips fotografi dari saya, sampai bertemu di lain waktu! Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat jangan lupa temukan saya di cahnnel:

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60787.40
ETH 2994.79
USDT 1.00
SBD 3.82