Ngopi pagi, mengawali aktivitas

in #esteem6 years ago

imageseperti biasa bahkan sudah menjadi kebiasaan bagi saya mengawali aktivitas dengan secangkir kopi espresso, mungkin kawan kawan steemian yang lain juga begitu , kenapa saya awali dengan kopi, karena kopi bisa membantu saya dalam aktivitas mengurangi rasa ngantuk, walau kopi rasanya pahit tapi kalau sudah terbiasa rasa pahit itu hilang, seperti kata orang " kalau Sudah cinta taik kucing rada coklat" begitu juga dengan kopi yang pahit kalau sudah cinta akan terasa manis.

as usual in fact already become a habit for me to initiate the activity with a cup of espresso coffee, maybe another steemian fella fella also so, why I start with the coffee, because coffee can help me in reducing the sense of drowsiness, Although the coffee tastes bitter but if already accustomed to the bitter taste is lost, as the people's "when it's love cat taik rada Brown " so also with bitter coffee when it's love will taste sweet.



selamat beraktivitas



image

Sort:  

Nikmatnya secangkir kopi di pagi hari,

makasih bang @muzac sudah singgah di blog saya.

teuh keulon meu duanek kupi,,mangat teublet aneuk mata syedara lon,,jgn lupa singgah di tempat kami ya @hadikrisi

Insyaallah @hadikrisi akan saya kirim, he...he

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60003.48
ETH 2309.22
USDT 1.00
SBD 2.49