Aku di sini menungguh darimu kembali untuk membawa cinta

in #esteem6 years ago

image

Dalam kerinduanku, hati ini memanggil namamu
Duhai kau pujaan hatiku,
Luaskan aku masuk ke hatimu
Ku harap, kau tak akan lupakan aku
Biarlah aku menjadi embun yang akan menyejukkan hatimu

Terima kasih tuhan, telah menganugerahkannya untukku
Bagiku dia terlalu sempurna
Berada didekatnya hati ini bagaikan bunga yang mekar
Aku tak bisa berada jauh darinya
Aku rindu padanya...

image

Demikian rasa datang memenuhi jiwa
Mengalir, mendesak, menimbun memenuhi sukma

Duhai kekasihku
Kau seperti pelita dalam kegelapan
Penuhi dadaku dengan cahayamu
Isi hatiku dengan cintamu...

Aku disini menunggumu kembali,
Untuk mengobati rasa rindu yang kian mendesak dihati..

image

Sort:  

Upvote and Follow
I'm Newbie
👍👍Roll back to You👍👍
💱💱Build Friendships For Finance💱💱

@anggajai1419


Follow me.gif

Terima kasih sayang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51