perkenalan diri

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh perkenalkan nama saya Salma tempat tinggal jaharuma, Saya lahir di bulan 5 biasa dipanggil Ma hobi saya santai lama Saya belajar di kelas 5 Nama ibu saya asma Nama bapak saya Somad
image
Saya ingin mencoba menulis sebuah artikel ingin belajar menulis namun belum bisa karena tidak ada bimbingan Saya dengar dari kawan-kawan di sini banyak teman-teman yang Menulis artikel dan ada juga yang bisa membantu saya Saya tidak tahu siapa mereka bisa membantu saya dan mereka bilang kita waktu mendaftarnya selesai jangan lupa perkenalan diri entah bagaimana caranya tidak tahu apakah ini benar atau salah Saya kurang mengerti ada pimpinan yang jadi sahabat semua baik di dalam negeri ataupun di luar negeri baik di Aceh ataupun dia terlalu baik di Indonesia ataupun di Arab Saudi harap bimbingannya

Sort:  

Congratulations @salll, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

Sudah kami upvote yah.. 😃

Selamat bergabung di Steemit ya Mbak @salll. Sepertinya tag yang dibuat kurang pas. Kalau perkenalan pertama ini sebaiknya pergunakan tag introduceyourself dan Indonesia.

Saran saya, cobalah Mbak bergabung dengan komunitas Steemit yang ada di Aceh, biar ada yang membimbing, soalnya kalau mau sukses di Steemit sebaiknya berada dalam sebuah komunitas, sehingga bisa saling bantu satu sama lainnya.

Salam kenal dari saya @jharyadi di Bandung

Oo trimakasih atas bimbingannya kak @jharyadi
Saya masih pemula kak maaf kak saya belum mengerti
Apakah sya harus mengulang lagi perkenalan diri saya

Boleh saja membuat lagi postingan perkenalan dengan tag yang benar.

Congratulations @salll! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60336.09
ETH 2333.36
USDT 1.00
SBD 2.53