bersantai tapi bukan di pantai (relax but not on the beach)

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum estem friends all greeting respect from me, at this time I will share the travel experience that I do in the porch of mecca. many say if relaxing it on the beach tatepi it's not for me, why ?, because for me relax it can be anywhere like in huja, mountains, or in the waterfall as I did earlier in the land porch of mecca. I choose to relax here because I want to feel a different sensation with what other people do because for me I am not me, them, or anyone out there.

image

Assalamualaikum sahabat estem semua salam hormat dari saya, pada kali ini saya akan membagikan pengalam perjalanan yang saya lakukan di serambi mekah. banyak yang bilang jika bersantai itu di pantai tatepi itu semua bukan bagi saya, kenapa?, karena bagi saya bersantai itu bisa di mana saja seperti di huja, pergunungan, ataupun di air terjun seperti yang saya lakukan tadi di tanah serambi mekah. saya memilih bersantai di sini karena saya ingin merasakan sensasi yang beda dengan apa yang orang lain lakukan karena bagi saya, saya adalah saya bukan dia, mereka, atau siapapun di luar sana.

Sort:  

Sungguh menakjubkan pemandangan air terjun yang kamu postinkan sangat bagus kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63013.55
ETH 2460.64
USDT 1.00
SBD 2.64