Photography sunset

in #esteem6 years ago

image

Selamat sore sahabat esteem semua, bagaimana kabar sahabat ku pada sore hari ini,

image

Sahabat eSteem yang baik hati, pada kesempatan kali ini saya memposting tentang keindahan langit di sore hari ini,

image

Awan yang kuning bagaikan tembaga membuat suasana lagi pada sore hari ini sangatlah indah.
Sehingga saya merasa sangat tertarik dengan suasana langit pada sore hari ini, sehingga saya memutuskan untuk memotret dan memposting di akun media sosial eSteem saya, agar anda bisa menikmati keindahan langit Aceh Utara di sore hari ini,
Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga sahabat esteem semua bisa sedikit terhibur,

Sort:  

good job friend

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63986.43
ETH 2745.97
USDT 1.00
SBD 2.66