Flowerphotography

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat pagi sahabat eSteem semua,
Bertemu lagi dengan saya pada kesempatan yang sangat indah ini,

image

Seperti biasanya setiap hari saya meluangkan sedikit waktu untuk mencari sesuatu sebagai bahan postingan di blog esteem saya
Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan pada sahabat eSteem beberapa warna bunga yang sangat indah

image

Bunga ini adalah bunga aster, mungkin sedikit berbeda dari segi bentuk dan warna, akan tetapi bunga ini sejenis, perubahan warna ini terjadi akibat perkawinan silang antara bunga aster yang lain, namun demikian sangat indah dipandang mata,
Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini,
Salam sukses selalu buat anda semua para pecinta blog esteem,

Sort:  

Really nice flower and nice color thanks for
Sharing

Thanks for visit my post

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60968.19
ETH 2367.91
USDT 1.00
SBD 2.56