Meet Up Community

in #esteem6 years ago


3 months of age account, 3 times meet up, this effort continue to do to refresh myself and my account.
3 bulan usia akun, 3 kali ikut meet up, upaya ini terus saya lakukan untuk menyegarkan diri saya dan akun saya.

Meet Up, sebuah kata yang populer ditelinga saya akhir-akhir ini setelah saya berhimpun didunia steemian.

Hari ini adalah kali ke-3, saya ikut acara yang disebut meet up itu, kali pertama adalah ketika meet up pertama yang kami gagas dikalangan komunitas kami yaitu dikampus IAIN Lhokseumawe, dengan menghadirkan pembicara para “senior” steemian diantaranya @levycore, @ayijufridar, @zainalbakri, @abduhawab, banyak ilmu yang kami dapat disini, dan juga sangat banyak serta bagus motivasi yang diberikan.

Meet Up ke-2 yang saya ikuti yaitu meet up capter Gayo, acaranya di Kota Dingin Takengon. Terdengar agak aneh mungkin, karena saya harus menempuh perjalan darat lebih dari 3 jam untuk ikut kegiatan meet up kedua saya ini. (pribadi), tapi bagi saya ini penting, untuk bisa lebih memahami steemit dan belajar bagaimana orang-orang bisa sukses “katanya kalau mau sukses contohlah orang sukses”. Disamping itu saya juga mendapat banyak teman steemian dari capter gayo, juga mendapat pengalaman baru.



Hari ini adalah meet up ke-3, yang kami gagas untuk komunitas internal kami, peruntukannya juga untuk menyemangati diri ditengah menurunnya nilai sbd dan menurunnya nilai upvote, dalam pertemuan ini mengagendakan beberapa topik diskusi disamping 2 topik diatas, yaitu kemungkinan melakukan upaya sewa delegasi steem power, membuat program arisan sbd, merancang upvote otomatis sesama komunitas (terbatas) meng-agendakan meet up selanjutnya (direncanakan sebelum bulan juni) dengan agenda “belajar cepat menulis cerdas”.

Inilah beberapa catatan saya hari ini, moga beberapa rencana kedepan bisa terlaksana, dan moga kedepan komunitas kecil kami bisa terus berkembang.

Salam dan selamat malam @saifuddin73.

Sort:  

semoga tetap bersemangat. terus berkarya melahirkan hal2 positif

Terimakasih telah singgah, saran dan motivasinya online dan offline.

Hi @saifuddin73
Excellent article. I subscribed to your blog. I will follow your news.
I will be grateful if you subscribe to my blog @user2627
Good luck to you!

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 66884.44
ETH 3466.52
USDT 1.00
SBD 3.19