Saya sekarang berada dirumah kitap(bungkah)

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang saya hari ini berada di toko kitap bungkah. image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Ini adalah salah satu untuk kita menuju jalan yang benar,yaitu dengan membaca kitap2 dan juga mempelajari nya.

Kitap adalah salah satu jalan untuk kita bisa mengambil hukom tentang agama kita,kitap ini juga bisa mengarahkan kita kepada jalan yang benar.

Kita juga bisa melakukan hal _hal yang wajib didalam hukom Islam,yaitu tentang sembah yang,maka dengan ada nya kita maka kita bisa belajar dan juga bisa beramal.

Ini ada beberapa photo kitap sucie yang mulia,semoga teman-teman selalu belajar dan beramal dengan apa yang anda dapatkan. image image image image

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safwan.efendi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94