Menikmati hari ini

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang menikmati hari ini. image

Mie ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Mie ini adalah mie pakek ayam yang sangat enak dan lezat sekali.

Ini adalah mie ayam yang sangat enak dan lezat sekali,mie ini juga mempunyaie rasa yang sangat enak dan lezat sekali,dan juga bervitamin untuk kita makan.

Mie ini kebiasaan adalah lunak para santri yang sedang mondok dipasatren,karena para santri suka sekali kepada mie2 yang enak dan lezat sekali,kenapa mereka sangat suka kpda mie tersebut,karena mie cara membuatnya sangat mudah dan simpel sekalu,makanya banyak sekali orng2 menyukaienya.

Ini ada beberapa photo mie yang enak dan mantap sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image image image

Mie ini saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Mie ini juga sangat enak dan lezat sekali rasanya.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya Safwan.efendi

Sort:  

Sedap betul.

Don't give up and keep eSteeming :)

Thatnk kawan,salam steem

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safwan.efendi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85