Kupu-kupu yang indah dan unik sekali

in #esteem5 years ago

Halo teman-teman steemit .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu weku sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang kupu-kupu ynag indah dan unik sekali. image

Dihari yang cerah ini saya berjalan menuju rumah teman saya, tiba-tiba saya melihat kupu-kupu yang indah dan unik sekali ,saya pun sangat suka sekali kepada kupu-kupu tersebut,karena kupu-kupu ini sangat indah dan unik sekali,saya pun langsung mengambil hp saya,dan langsung memotret kannya.

Kupu-kupu ini maupun kecil tapi dia memiliki keindahan dan keunikan yang luar biasa sekali,setiap binatang-binatang yang hidup di dalam dunianya ini pasti memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dari warna dan bentuknya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60191.28
ETH 3302.01
USDT 1.00
SBD 2.36