bunga matahari PING...

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
Hy...sahabat esteem semua nya kita bertemu lagi pada malam ini dan pada malam ini kita berdoa kepada Allah,SWT. Untuk memberi kesempatan pada waktu malam ini dan semoga berkat doa kita memberi selalu sehat badan.amin....?


Pada waktu malam ini saya ingin mengpostingkan atau membagikan sebuah bunga (matahari PING.) Lihat lah sebagai berikut ini...
![image]()
Bunga ini sangat cantik dan rumah ² pun juga terlihat bersih.itu kalau kita tanam di depan rumah.
![image]()
Bunga ini saya temukan di depan rumah teman saya. Waktu aku lihat bunga Nya sangat cantik dan warna nya aja sangat bagus, saya sangat tertarik pada bunga ini makanya saya foto dengan kamera ponsel Android saya sendiri lalu saya edit juga biar lebih jelas dan cantik.
![image]()
Hanya ini yang bisa saya sampaikan mohon maaf lebih dan kurangnya.dan juga jangan lupa ikuti saya kepost berikutnya.. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67190.56
ETH 2617.59
USDT 1.00
SBD 2.67