Menjalani impian di platform steemian

in #esteem6 years ago

✋Halo teman-teman saya!

Kita semua memiliki kesulitan yang berbeda dalam hidup karena hidup kita bukanlah dongeng. Tetapi yang utama adalah tidak memikirkan hal-hal buruk dan terus bergerak. Saya menulis tentang ini di posting saya sebelumnya.

image

Satu bulan lagi untuk memulai, mari kita mulai di sini di Steemit. Saya relatif baru di situs ini tetapi saya merasa telah lama berada di sini. Saya telah memikirkan tentang perjalanan steemit saya ketika kami melakukan perjalanan kembali ke rumah hari ini. Sejauh ini, saya menikmati setiap bagian dari itu, kecuali masalah baru-baru ini dengan anggota lain yang memilih tidak ada alasan yang jelas. Yah, aku masih baik meskipun begitu, dan aku menghargai perjalanan steemitku.
Saya mengambil beberapa foto orang yang lewat. Semua orang sibuk berjalan dan pergi tentang hari mereka. Sementara saya diam-diam mengamati mereka saat kami macet di lalu lintas. Saya ingin tahu apa yang setiap orang sibuk ini sampai hari ini.
image
Beberapa berjalan cepat sementara yang lain seperti zombie dengan mata terpaku pada ponsel mereka. Aku menertawakan ide zombie, maaf aku tidak bermaksud buruk. Itu membuat saya mempertanyakan diri saya sendiri, apakah saya sudah seperti orang-orang ini? Mungkin. Jadi seperti itulah rasanya melihat diri sendiri dari orang lain. Itu membuat Anda tertawa tiba-tiba.

📑Satu pelajaran penting adalah

saya mampu mewujudkan sesuatu dan saya hanya tertawa tentang hal itu. Kadang-kadang kita hanya harus bisa menertawakan diri sendiri tanpa merasa negatif atau kurang dari diri kita sendiri. Hidup sudah penuh dengan banyak bagasi, jadi ambillah. Saya harap Anda belajar sesuatu tentang ulog saya hari ini. Sampai Lain waktu. @saffana semua foto diambil menggunakan telepon oposisi saya HUAWEI

image

💬Beberapa orang berpikir

bahwa ini adalah akhir dunia jika mereka menghadapi beberapa masalah. Saya juga seperti ini. Saya adalah seorang perfeksionis dan jika sesuatu yang salah terjadi dalam hidup saya, itu mengejutkan bagi saya. Saya kesal dan bahkan tidak berminat untuk berbicara dengan keluarga saya selama beberapa hari meskipun mereka tidak bersalah di dalamnya. Saya tidak menjawab panggilan teman-teman saya jika mereka menelepon saya untuk meningkatkan mood saya. Tapi semuanya berubah setelah satu kasus mengerikan. Bibiku tertidur dan tidak bangun. Dia tidak merasa buruk sebelumnya. Bibiku sepertinya wanita yang sehat. Dia muda dan penuh mimpi dan rencana. Kasus mengerikan ini membuka mataku. Saya menyadari bahwa hidup kita sangat singkat. Kita dapat hidup dan merencanakan sesuatu tetapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Itu sebabnya aku hanya hidup dan menikmati hidupku. Saya bahagia di setiap momen dalam hidup saya. Saya bersyukur atas semua yang saya miliki dan berusaha untuk tidak merasa tertekan jika saya tidak memiliki sesuatu. Hidup adalah hadiah yang berharga, sangat menghargainya dan berbahagialah karena Anda hidup.

image

✊untuk kawan-kawan.

Jangan pernah putus, panyang mengerah, terus mengejar cita-cita, lewatilah masa yang penuh rintangan, dan yakinlah kita akan sukses.
Terima kasih saya ucapkan, semoga kalian semua selalu sehat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66