Kehidupan capung

in #esteem6 years ago (edited)

Bagaimana teman-teman Steemit,
Semoga Anda selalu sehat dan sukses. Hari ini saya kembali memposting foto-foto capung.

image
Capung Capung yang indah ini adalah hewan yang sering kita lihat dan mudah ditemukan.

Capung ada di mana-mana, ke mana pun kita pergi pasti ada capung, karena mereka adalah hewan kecil yang dilindungi, manusia tidak menangkap atau membunuh capung, kecuali anak kecil. Jika anak kecil, pikirannya tidak penuh, karena dia suka melihat capung yang ingin dia miliki dan menangkapnya.
Karena capung bukanlah salah satu hewan yang diburu, sebab itulah banyak capung, dari peternakan, sedikit demi sedikit, sehingga capung menjadi banyak.
Capung memiliki bentuk tubuh yang unik, tubuh panjang dengan ekor, dan wajah sedikit membulat, seperti 💗. Dia memiliki enam kaki, dua kaki depan biasanya digunakan sebagai tangan untuk mengambil makanan, dan empat dari belakang, digunakan untuk berdiri. Dan capung memiliki empat sayap untuk terbang, dua sayap ke kiri dan dua sayap ke kanan.

Capung biasanya memakan daun segar, sama seperti belalang.
image

Capung ini adalah capung kecil, (capung muda), saya mendapatkannya di sebuah tanaman padi dekat rumah saya. Sebenarnya saya melihat capung lain dan banyak capung, tetapi saya memilih untuk mengambil foto capung ini, karena saya sangat suka melihat capung ini, warnanya sangat indah.

image

Pos ini hanya berbagi keindahan hewan, menjadi momen di masa depan. Karena dunia selalu berubah, mungkin saat ini spesies hewan masih ada di sana, kita belum tahu bagaimana bisa di masa depan, mungkin besok hewan itu binasa dan jejaknya hilang. Hanya sejarah yang tersisa baginya.

image

Terima kasih kepada semua teman, semoga kalian menyukai posting saya.

Salam dari saya @saffana

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84