Rekomendasi tempat wisata di Aceh Utara

in #esteem6 years ago (edited)

Halllo sahabat steemians !!
Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga tulisan saya dapat menarik dan memberi manfaat untuk anda.



Sebelumnya selamat hari minggu semuanya, pastinya hari ini adalah hari bahagia bagi pekerja keras dan mahasiswa serta orang-orang yang kesehariannya penuh dengan kesibukan. Weekend adalah hari yang ditunggu bagi setiap orang untuk menghabiskan waktunya baik untuk istirahat di rumah setelah off kerja dan adapula yang menghabiskan waktu dengan keluarga untuk berliburan mengunjungi beberapa tpat wisata.
Baiklah !! Membahas mengenai tempat wisata. Saya mempunyai saran yang mungkin sangat cocok dan pas untuk anda kunjungi bersama keluarga, teman dan pacar, dan ini cocok untuk seluruh warga aceh khususnya. Berikut rekomendasi saya. Checkidottttt
![image]()

**PULAU WISATA GUNUNG SALAK**

![image]()

Masyarakat Kabupaten Aceh Utara, Bireueun, Bener Meriah, Lhokseumawe, dan Kabupaten Aceh Tengah memadati kawasan obyek wisata Gunung Salak yang berlokasi di Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.
Lokasi yang merupakan perbatasan antara perbukitan kabupaten aceh utara dan bener meriah yang memiliki pemandangan nan indah memanjakan mata, dengan cuaca yang sejuk dikelilingi pepohonan yang menakjubkan adalah tempat yang sangat cocok kita kunjungi untuk berlibur dan refreshing untuk menenangkan otak kita sejenak.


Mungkin yang pernah mendatanginya akan lebih tau bagaimana menyenangkannya berada disana, menurut saya ini adalah rekomendasi saya yang sangat cocok untuk yang ingin berlibur. Tentu saja !
>Terimakasih, silahkan delegasikaan vote anda jika menyukai tulisan saya dan resteem untuk berbagi dengan semuanya, mari saling membantu dan saling berbagi kebahagiaan. Anda suka saya bahagia.
![image]()
![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44