Promo steem to the people

in #esteem6 years ago (edited)

Halo sahabat steemians semua !!
Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga tulisan saya bermanfaat untuk anda.


![image]()

Dunia era digital merupakan dunia yang menyediakan berbagai macam wadah untuk kita berkontribusi dan berhasil tidak di satu bidang saja, namun dengan bermacam bidang dengan berbagai kapasitasnya.
Seperti halnya @steemit adalah satu wadah yang nyata untuk kita mendulang keberhasilan dengan berbagai macam kreatifitas yang kita lakukan dan kita hasilkan.


Siapa yang tidak kenal dengan @steemit ? Bahkan jika ada yang tidak mengenalnya tentu saja banyak yang mendengarnya dari mulut ke mulut, popularitasnya sekarang nan memuncak di dunia era digital dan modern saat ini, membuat blog dan meraup uang digital crypto yang membuat orang tergiur dan ikut terjun berkontribusi disini bahkan dari kalangan remaja dan dewasa sekalipun.
Kali ini saya ingun membagikan postingan berupa sharing saya dengan teman saya dan satu anggota aparatur negara kepolisian Aceh Utara bapak Bripka Zainal guna memperkenalkan dan cara menggunakan @steemit. Merasa bangga dan senang karena sharing yang saya lakukan mendapatkan apresiasi dari mereka dan mereka mendukung serta mereka ikut serta bergabung dan berkontribusi di steemit dengan saya, artinya saya berhasil memberikan sugesti yang positif kepada mereka untuk sukses bersama di @steemit.
Bukan umur yang jadi permasalahan, tapi ilmu dan percaya diri adalah kunci utama untuk berbicara. Terima kasih untuk @steemit dan rekan steemians lainnya yang ikut mendukung saya, mari bersama berkontribusi di @steemit dan sukses bersama dengan tulisan dan imajinasi kita di era digital ini.
![image]()
* please upvote * * Terima Kasih *

![image]() ![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44