BANGGA jadi orang indonesia

in #esteem6 years ago (edited)

Hay sahabat steemians !!
Terima kasih sudah hadir di blog saya, jangan lupa untuk selalu stay di blog saya dan memberikan voting suara 😁.


Indonesia adalah sebuah negara kecil yang kerap dikenal dengan negara berkembang, di indonesia mayoritas pengguna steemit adalah salah satu negara terbanyak yang berkontribusi untuk steemit. Bahkan sebuah tempat di ujung indonesia yaitu Aceh terkenal sangat banyak pengguna steemit. ![image]()
Dan yang lebih membuat saya bangga sang kurator indonesia berasal dari aceh yaitu @aiqabrago yang telah mengharumkan nama aceh sebagai orang yang sukses di @steemit. Steemit memberikan efek positif kepada warga indonesia khusunya, kenapa begitu angka pengangguran di indonesia sangat banyak dengan hadirnya steemit maka pengangguran juga bisa sukses dengan bermain smartphones atau pc saja, dengan membuat tulisan dan mempostingnya kita bisa mendapatkan uang dengan hasil karya kita sendiri.
Saya bangga menjadi bagian dari indonesia yang cukup terkenal banyak pengguna yang sukses di steemit, dan harapan saya, saya ingin menjadi salah satu orang suskses itu di steemit. ![image]()
![image]()
Sort:  

Negara ini Negara demokrasi bicaralah!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43