the uniqueness and beauty of grasshoppers / keunikan dan keindahan belalang.

in #esteem6 years ago

image

good night friends stemiit all wherever you are, on this beautiful night I want to tell you about the uniqueness and beauty of locusts, this animal has a very different ability with other grasshoppers, because this locust has a very unique way of prey, this locust gets his prey by killing with the bench of his hand, because this grasshopper has a long hand can ease his his to take his food, and his color is very beautiful, I really like to see the grasshopper.

selamat malam sahabat stemiit semua di mana pun kalian berada, pada malam yang indah ini saya ingin menceritakan tentang keunikan dan keindahan belalang, binatang ini mempunyai kemampuan yang sangat berbeda sama belalang lain nya,karena belalang ini mempunya cara memangsa yang sangat unik,belalang ini mendapat kan mangsa nya dengan cara membunuh dengan patokan tangan nya,karena belalang ini mempunyai tangan yang panjang bisa memudahkan nya nya untuk mengambil makanan nya,dan warna nya yang sangat indah,saya sangat suka melihat belalang tersebut.

image

and I found this grasshopper animal, when we gotongroyong again in my village yesterday, then I saw the grasshopper again standing in a wood forest that is in place, and immediately I capture the image of the grasshopper with my own hp camera branded evercoos a74a , and I really enjoy the beauty of the grasshopper, and hopefully all friends also like it and can add knowledge of all friend steemit.

dan saya temukan binatang jenis belalang ini ,waktu kami lagi gotongroyong di kampung saya kemaren,lalu saya lihat belalang tersebut lagi berdiri di sebuah kayu hutan yang berada di tempat tersebut, dan langsung saya abadikan gambar belalang tersebut dengan kamera hp saya sendiri yang bermerek evercoos a74a, dan saya sangat menikmati keindahan belalang tersebut, dan semoga sahabat semua juga menyukai nya dan bisa menambahkan pengetahuan sahabat steemit semua.

image

this is all I can tell you about the beauty and uniqueness of the grasshopper and its benefits, hopefully my friends and friends all like it, and do not forget also visit my blog, and also do not forget to upvote and reste

hanya ini yang dapat saya ceritakan tentang keindahan dan keunikan belalang tersebut dan manfaat nya,semoga sahabat dan kawan-kawan semua nya menyukai nya,dan jangan lupa juga mengunjungi blog saya, dan juga jangan lupa untuk upvote dan resteem ya, terima kasih sahabat steemit semua nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01