Bunga yang sangat cantik biasa di jadikan obat-obatan

in #esteem6 years ago

image

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dan selalu juga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

image

Pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang beberapa bunga yang saya abadikan sendiri.Dan foto tersebut saya dapatkan di Kebun saya sendiri di belakang rumah saya sendiri dan bunga tersebut biasanya tumbuh di tempat-tempat yang agak sejuk dan bunga tersebut butuh air yang banyak.

image

Dan bunga ini bisa menjadi obat bisul dan obat seperti tumor dan obat panas dan banyak digunakan untuk anak-anak bayi seperti penyakit panas.Demikianlah posting saya pada malam yang cerah ini Semoga kawan-kawan semua bisa menyukai sebuah posting saya dan jangan lupa upvoter dan resteem.Terima kasih atas semuanya dan terima kasih juga postingan saya untuk semuanya supaya ada manfaat untuk kalian semua pengguna. Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50