My baby eksis photography

in #esteem6 years ago

image

Baby smart handsome and funny

image
Hallo sahabat steemian..
Aku mau memperkenalkan keponakan aku yang handsome ini, namanya Yuuki usianya baru menginjak 5 bulan & bayi ini senang sekali berpose di depan camera smartphone ku dengan gaya foto duduk di wajan penggorengan yang besar. Hihiii lucu sekali melihatnya.
image

Nah ada lagi keponakan aku yang imut & hyper aktif ini namanya syaena & cici dia aku juluki si Kutub Handphone karena dia tidak boleh melihat handphone tergeletak sembarangan .
Syaena sangat pintar sekali mengoperasikan handphone, dia kalau sudah bermain hp sangat khusyu sekali sampai-sampai orang memanggilnya tidak ia hiraukan. Selain itu syaena pandai sekali bernyanyi, dia sudah banyak hafal beberapa lagu anak-anak di usia yang baru menginjak 2 tahun.
image
image
image
photo ini aku ambil dari camera smartphone ku

Sort:  

ada aja yg bikin wajan gede
hehehehe...

Congrats ... Post you fall into the best category 2 in tag #jabodetabek version of Jabodetabek Daily

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51418.20
ETH 2293.14
USDT 1.00
SBD 1.99