Introduceyourself

in #esteem6 years ago

Perkenalan saya

P_20180517_142239.jpg

Halo ...

Nama saya @robin, saya berumur 24 tahun, saya dari Aceh.
Membaca dan menulis adalah salah satu hobi saya karena saya membaca informasi, berinteraksi, dan berbagi ide dengan orang lain. Saya tahu steemit dari teman @muliadi dan saya ingin belajar lebih banyak tentang steemit.

Hormat kepada Anda:
@Baik-karma, @roelandp, @timcliff, @roadscape, @pharesim, @blocktrades, @bhuz, @klye, @arhag, @buzy.witness, @clayop, @smooth.witness, @thecryptodrive, @liondani, @ausbitbank @bitcoiner, @steemychiken1, @Yusuf, @cervantes, @curie, @steempty, @datatececuritynode, @fyrst-saksi, @bue, @krnel, @chitty, @au1nethyb1, @chainsquad.com

Tertarik pada petualangan, alam, fotografi, perjalanan, dan saya ingin berbagi posting / blog yang menarik.
Steemit akan memberikan informasi dan pendidikan, dan saya suka komunitas ini dan berharap dapat diterima oleh komunitas besar ini. INTRODUCING #

Ikuti dan upvote @robin

Sort:  

@robinsteem, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat @robinsteem! Telah datang di Steemit. Senang melihat anda datang.. sudah diupvote yaa.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

terima kasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57298.55
ETH 3059.61
USDT 1.00
SBD 2.29