Kehadiran mata uang krypto tidak bisa di Tolak

in #esteem6 years ago

image

Halo sahabat steemians dunia
Apakabar mu hari ini
Hari ini saya ingin menulis artikel tentang kehadiran mata uang krypto di tengah masyarakat tidak bisa di tolak,

Saya dalam menjalankan aktivitas saya sehari seperti biasa saya mentempatkan waktu untuk minum kopi du tempat langganan saya, di saat saya lagi santai menikmati secangkir kopi, saya membaca koran terbitan lokal yaitu serambi indonesia dalam halaman bisnis saya terkejut melihat judul bahwa mata uang krypto sudah mulai menggema dan sudah menjadi konsumsi publik, dengan menulis keunggulan mata uang krypto,

Selama ini mata uang krypto gencar di promosikan melalui media sosial tetapi sekarang mata uang krypto sudah merambah media cetak,

Inilah pertanda mata uang krypto tidak bisa di tolak kehadirannya di Tengah-tengah masyarakat. Legalitas nya sudah di akui, serta berbagai kemudahan dan jaminan keamanan di tawarkan oleh mata uang krypto, inilah mungkin kelebihan mata uang krypto dalam merebut kepercayaan publik.

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70