fenomena alam

in #esteem6 years ago (edited)

steemians-steemit.
Good morning all.pada hari ini saya ingin bersahabat dengan anda semua lewat photography fenomena alam yang sangat luar biasa.bagai mana menuru anda dalam foto saya? imageini adalah foto ketika sore saat mata hari menjulalang tinggi sehingga langit terlihat sangat indah.mungkin anda jarang memperhatikan fenomena yang satu ini.padahal fenomena yang satu ini bisa membawa kita hanyut dalam hayalan.seolah-olah aku berhayal.(akankah hari esok aku bisa melihat ciptaan tuhan yang begitu indah atau sebaliknya akan hilang entah kemana)sungguh lah luar biasa ciptaan tuhan,foto ini saya abadikan dengan menggunakan kamera oppo saya.moga sahabat-sahabat semua suka. image image@RIS STEEMIANS -STEEMIT ACEH MARI BERSAHABAT DENGAN SAYA.ANDA LAYANI SAYA.SAYA LAYANI ANDA.THANK YOU

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10