anggrek yang berasal dari thailand....

in #esteem6 years ago (edited)

halo steemiat apakabar....??
pada akhir nya kita berjumpa lagi ya di steemit.
bagaimana kalian apakah dalam keadaan sehat selalu.....!!!
dan semoga allah melindungin kalian selalu, dan semoga kalian panjang umur.
singkat demi singkat langsung saja steemiat ya, kali ini saya akan berbagi bunga yang indah, pada saat saya jalan jalan ke sumatra, dan saya berkunjung ke taman bunga dan langsung saya abadikan...!!

ini dia foto nya...??

image

image

image

image

bagaimana steemiat, kebun yang indah bukan...??
sangat banyak sekali bunga yang indah hasil impor di kebun ini...!!
foto ini saya ambil mengunakan kamera smartphone oppo F1s pada jam 11:21 siang tadi.
semoga kalian suka dan saya tunggu anda semua buat berkunjung kemari.
terimakasih salam dari saya dan ikuti saya juga....!!

image

pilih kami sebagai @vesteem dan klik link di bawah ini...!!!
https://steemconnect.com/sign/account-witness-vote?witness=vesteem&approve=1

image

gabung di jaringan discord nya ya....!!!!

https://discord.gg/HrsBA6K

Sort:  

Saya ingin berteman dengan anda di steemit. Saya telah mem follow dan up vote anda.Jika anda berkenan silahkan follow dan up vote balik saya.Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53