Keindahan air terjun 7 bidari di aceh insonesia

in #esteem6 years ago

Selamat malam warga stimet kali ini saya akan memperkenal kan tentang keidahan air terjun 7 bidari,sebenar nya alam masih menyimpan sejuta keindahan yg tiada tara di dalam bumi ini salah satu nya adalah air terjun 7 bidari ini..

image

Biar pun agak susah di kunjungi dengan lokasinya yg sangat jauh di tepi gunung saya dan orang lain tetap nekat menjelajahi perbukitan dan rintangan yg ada karna dibalik semua rintangan tersebut semua rasa lelah kita akan hilang seketika jikalau kita sudah sampai di tempat tersebut.....

image

Ditempat tersebut lah saya dan semua orang memulih kan semua rasa lelah mereka sambil menikmati pemandangan dan kesejukan air terjun yg tiada tara tersebut...

image

Tetapi sangat di sayang kan bagi orang perempuan yg tidak bisa pergi ketempat ini dikarenakan lokasi nya yg sangat jauh harus dilalui dengan 6 jam berjalan kaki dan rintangan menaiki dan menuruni gunung dan bukit biar sampai ketempat tujuan..

image

Suasana air terjun sangatlah indah dengan air yg sangat jernih dan dingin,apalagi di pagi hari saat matahari terbit disitulah semua orang termasuk saya berbondong bondong ingin melihat dan Menikmati nya itulah momen yg tak bisa dilupakan ...

image


Sekian postingan saya hari ini. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, resteem and follow me @riki.ricardo

Sort:  

@riki.ricardo, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64349.87
ETH 2775.11
USDT 1.00
SBD 2.65