Setelah hujan munculnya kabut tebal

in #esteem6 years ago

Dear stemians...
Selamat sore sahabat steemit semua semoga dalam keadaan baik-baik saja dan dalam lindungannya....
Di sore ini saya akan menpostingkan tentang cuaca setelah hujan munculnya kabut tebal yang menyelimuti gunung, berikut gambar di bawah......



Memang sudah tiap hari hujan di kilometer 29, tidak heran lagi kita dengar dengan situasi seperti itu.......



Saat hujan mulai reda,kabut tebal pun tiba menyelimuti seluruh tempat wisata tersebut, sehingga saya tertarik untuk memfoto sebagai postingan saya pada malam ini.......



Sekian posting dari saya semoga sahabat semua senang dengan post saya malam ini.......
Terima kasih..

UPVOTE DAN FOLLOW ME @rijal11

Sort:  

hey @rijal amazing picture you have captured.. looking forward your next post. keep updating..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55