Cerdas dalam membeli

in #esteem6 years ago

Hallo sobat steemian selamat malam

Tak terasa hari raya lebaran sebentar lagi akan kita sambut.
Segala persiapan sudah pasti,termasuk baju baru,sepatu dan lain-lainnya.
Namun dari survei yang barusan saya dapati ketika berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Bogor,alangkah baik nya kita cerdas dalam membeli segala sesuatu.
Memang diskon atau promo yang di tawarkan menarik perhatian mata kita,namun lebih baik kita teliti terlebih dahulu.

image

Seperti contoh ketika kemarin saya antar anak saya belanja di salah satu pusat perbelanjaan,ada untungnya tidak jadi.Lalu hari ini saya pergi untuk mencoba belanja lagi,dan alangkah kagetnya nya ketika harga yang di tawarkan jauh berbeda.
Ini beberapa foto yang sudah saya dokumentasi kan untuk sekedar perbandingan.

image

Foto di atas harga di toko A yang sengaja tidak saya sebutkan untuk kepentingan privasi.

image

Foto kedua harga di toko B,sungguh jauh berbeda dengan selisih harga hampir 100ribu.

Jadi kesimpulan yang saya ingin bagikan untuk kalian sobat steemian, berbelanja yang cerdas jangan terburu-buru oleh berbagai macam hadiah atau promo diskon,karena selisih harga bila kita teliti maka akan jauh lebih hemat.

Ok sobat steemian sedikit informasi dari saya mengenai cerdas dalam berbelanja,semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tulisan saya tidak berkenan,karena ini hanya sekedar masukan untuk kebaikan bersama-sama,semoga bisa menyingkapi nya dengan bijaksana.

Sekian dari saya dan terima kasih

Bogor 11 Juni 2018

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-11T16:14:24
Account Level: 1
Total XP: 428.95/200.00
Total Photos: 72
Total comments: 1
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85