Artikel ridwan

in #esteem6 years ago

Artikel.
.
.
.
Aceh.lhokseumawe:senin.16/07/2018
Lampiran.pembuatan rumah.

Hal1.
•rumah yang terbuat dalam segi hal kepribadian diri sendiri
Itu memang impian kita dari sejak kita mempunyai pemikiran dewasa
Akan tetapi semua hal itu tidak segampang dalam membalikan telapak tangan
Akan tetapi.kita harus berusaha dan kerja keras.
Seperti nya itu lebih bagus.jika hal yang kita inginkan dalam niat di hati dan
Jati diri kita.
Alhamdulillah dengan ada nya rezeki rumah yang ku impikan sekarang telah terbangun
Puji syukur, jika allah telah memberikan rezeki kepada ku dan orang tua ku.
Hingga saat ini rumah yang ku impikan telah terbangun.
Saya sengaja membuat rumah di saat saya masih sendiri/belum menikah
Karena saya ingin membuat suatu hal yang bisa membangkitkan keluarga saya di saat
Nanti saya sudah niat dan berencana menikah .

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77