kupu-kupu batik hias

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat malam sahabat steemit semua, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat wal afiat selalu dan sukses dalam berkarya di aplikasi yang berguna ini, pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin memposting tentang kecantikan kupu-kupu , mari kita lihat sama-sama.

Good night, friend, all of you, hopefully my friends are all healthy and always working in this useful application, on this happy evening I want to post about the beauty of butterflies, let's see them together.

image

Kupu-kupu adalah salah satu hewan yang paling banyak di sukai orang-orang apalagi wanita sangat suka dengan bermacam-macam bentuk kupu-kupu. Kupu-kupu ini saya temu di depan rumah saya di atas permohonan hutan yang cantik, saya mengambil kupu-kupu ini tadi sesudah pulang sekolah saya, saya lihat keluar ada kupu-kupu di atas perpohonan langsung saya ambil kamera saya sendiri yaitu kamera Xiaomi Redmi 5A.

Butterflies are one of the most loved animals, especially women are very fond of various forms of butterflies. I met this butterfly in front of my house on a beautiful forest request, I took this butterfly after returning home from my school, I saw out there was a butterfly on the tree directly I took my own camera, the Xiaomi Redmi 5A camera.

image

Kupu-kupu juga memiliki keindahan alam yang luar biasa, dan kupu-kupu juga ada yang beracun dan ada yang tidak beracun. Kupu-kupu ini dinamakan dengan kupu-kupu batik hias, warna kupu-kupu ini seperti warna kain batik hias dan kupu-kupu ini juga berbulu lembut seperti kain batik.terbuktikan pasti sahabat sangat suka dengan kupu-kupu ini.

Butterflies also have extraordinary natural beauty, and butterflies are poisonous and some are non-toxic. These butterflies are named with decorative batik butterflies, the color of these butterflies is like the color of decorative batik cloth and these butterflies are also soft hairy like batik cloth. It is proven that friends really like this butterfly.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan pada malam ini, semoga informasi saya malam ini berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @reza02

That is what I can say tonight, I hope my information tonight is useful for all friends of steemiants, and don't forget to follow me to the next posts

Oleh @reza02

Sort:  

Very good photography. beautiful photography. Your first photo is wonderful

Thank you my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51