Geuseng

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai sahabat steemit semua dimana pun kalian berada semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di aplikasi berguna ini, pada kesempatan malam ini saya ingin memposting atau membagikan beberapa gambar tentang hewan sejenis geuseng hama tanaman lihatlah sebagai berikut ini..

Hey, friend, steemit, everywhere you are, hopefully my friends are all in good health, always and successful in working on this useful application. On this occasion, I want to post or share some pictures of animals like pest crops, see the following ...

image

image

Hewan ini saya temu di kebun orang tua saya, hewan ini berdiri di atas daun atau rumput yang sudah kering, saya mengambil hewan ini menggunakan kamera Xiaomi Redmi 5a , saya baru memegang macro, langsung saya mencari beberapa gambar tentang hewan kecil dan bisa terbang, yang saya temu hanya beberapa gambar hewan sejenis geuseng , dan saya sangat susah mengambil gambarnya karena hewan ini terbang sana sini.

I met this animal in the garden of my parents, this animal stood on a leaf or grass that was dry, I took this animal using a Xiaomi Redmi 5a camera, I just held a macro, immediately I looked for some pictures about small animals and could fly, which I met only a few pictures of animals like geuseng, and I was very difficult to take pictures because these animals fly here and there.

image

Hewan sejenis geuseng ini lagi mencari makan malamnya, hewan ini juga salah satu hewan yang sangat berbahaya dan berbisa, dan hewan ini menyusahkan kan kita semua karena geuseng ini merusak tanaman kita karena dia memakan daun daunan danemiliki hama tanaman ,sarang hewan ini kebanyakan ditemukan di atas pohon-pohon di buat di daunan.

This geuseng animal is looking for dinner, this animal is also one of the most dangerous and poisonous animals, and this animal is troubling us all because this geuseng damages our plants because it eats leaves and has plant pests, these animal nests are mostly found on top trees are made in leaves.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan pada malam ini, semoga teman-teman saya semua menyukai postingan saya dan semoga informasi saya ini berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya
@reza02

That is what I can say this evening, hopefully my friends all like my posts and hopefully my information is useful for all friends of steemiants, and don't forget to follow me to the next posts @reza02

Oleh @reza02

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51