Bunga lewong(liwing)

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum wr wb..

Hai sahabat esteem..Semoga teman-teman esteem semua dalam keadaan sehat walafiat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin menjelaskan sedikit tentang bunga yang saya temu di depan rumah saya, yaitu bunga lewong (liwing) bunga liwing ini ada beberapa warnanya dan bentuknya berbeda-beda tapi saya cuman menemukan satu warna, Mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini....

Iam a friend of esteem ... Hope all esteem friends are in good health always and successful in working on this esteem, on this happy evening I want to explain a little about the flower that I met in front of my house, namely lewong (liwing) This liwing flower has several colors and the shapes are different but I only find one color, let's look at the following as follows

image

Bunga lewong (liwing)ini saya temukan di depan rumah saya, bunga ini warnanya begitu cerah dan indah waktu di pandang. Bunga ini juga berbau , kalau bunganya sudah layu maka bunganya akan bau, sekarang bunga ini sudah mulai langka ditemukan saya aja menemukan bibitnya di kebun bunga orang lalu saya mintalah pada orang itu dan menanamnya di depan rumah saya inilah perkembangnya.

This lewong flower (liwing) I found in front of my house, this flower was so bright and beautiful when viewed. This flower also smells, if the flower has withered then the flowers will smell, now this flower has begun to be scarce, I found the seeds in the flower garden, then I ask the person and plant it in front of my house.

image

Saya mencari bunga ini tadi sore hari waktu saya pulang sekolah,di sekeliling rumah saya, begitu saya pulang sekolah langsung saya memegang kamera ponsel lalu saya memotret bunga ini dengan satu-persatu.

I was looking for this flower this afternoon when I came home from school, around my house, as soon as I got home from school I immediately held the cellphone camera and then I took pictures of these flowers one by one.

image

Saya mengambil foto bunga ini menggunakan kamera ponsel saya yaitu kamera oppo 7a, kalau gambarnya tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelas saya minta maaf, semoga teman-teman saya semua menyukai postingan saya..

I took this flower photo using my cellphone camera, the 7a oppo camera, if the picture is not too good and not too clear, I'm sorry, I hope my friends all like my posts.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang bunga cantik ini semoga informasi saya pada malam yang berguna ini sahabat menyukainya dan jangan lupa sahabat mengikuti ke postingan postingan berikutnya saya..

So what I can say about this beautiful flower, hopefully my information on this useful evening, friends like it, and don't forget that friends follow to my next post.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya....

Thank you for visiting my blog....
Oleh @reza02

By @reza02

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52