Bunga jengger ayam

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum wr wb

Hy sahabat estem selamat malam semuanya di manapun sahabat berada..apakah sahabat sehat sehat saja pada malam ini..pada kesempatan ini saya akan mempos ting tentang bunga ..
Hy all esteem friends good night wherever friends are ... are healthy friends on this evening ... on this occasion I will be discussing about flowers

Bunga yang memiliki nama latin jengger ayam ini lebih dikenal orang dengan nama lembing aya merupakan bunga yang sangat umum digunakan sebagai tanaman hias seperti di depan rumah atau di taman..
The flower which has the Latin name chicken comb is better known as the javelin, it is a flower that is very commonly used as an ornamental plant such as in front of the house or in the garden.

** Lihatlah penampakan bunganya sebagai berikut ini:**
Look at the flower appearance as follows:


![image]() ![image]()

** Keindahan salah satu bunga jengger ayam ini membuat saya tertarik langsung saja saya mengambil henphon saya sehingga saya mengambil beberapa gambar menggunakan kamera ponsel saya yaitu kamera oppo 3j ,saya menemukan bunga ini pada halaman rumah tempat saya tinggal yang saya tanam sendiri bunga ini baru memiliki umur baru empat minggu.**
The beauty of one of these chicken comb flowers makes me interested right away I just took my Henphon so I took some pictures using the camera of my cellphone, namely the OPPO 3J camera, I found this flower on the yard of the house where I lived, this flower had a new life. four weeks


![image]() ![image]()

dengan nama latin jengger ayam banyak dimanfaatkan untuk pengobatan .... Beberapa manfaat dari bunga ini dipercaya mampu menyembuhkan penyakit seperti, mengobati kencing darah, dan menyembuhkan infeksi saluran kencing. ..Bunga ini memiliki akan kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan.
with the Latin name chicken combs are widely used for treatment ... Some of the benefits of these flowers are believed to be able to cure diseases like, treating blood urine, and cure urinary tract infections. ... This flower has a content that is beneficial to health.


![image]() ![image]()

Bunga ini sudah jarang ditemukan dan saya pun membeli bibitnya waktu saya liburan pas sekali saya menemui bibit nya dan saya bawa pulang lah bibitnya dan menanam di depan rumah saya..
This flower is rarely found and I bought the seeds when I was on vacation when I met the seeds and took the seeds home and planted it in front of my house ...


![image]() ![image]()
**demikian yang dapat saya sampaikan tentang bunga jengger ayam ini apabila teman tidak menyukai foto saya ini maklumilah wajar karena baru belajar.kalau memang ada yang salah saya minta maaf yang sebesar besarnya..**

that is what I can say about this chicken's comb flower if a friend doesn't like this photo, I understand it is natural because I just learned.
By; @reza02

Terima kasih telah mengunjungi blog saya ...
Thank you for visiting my blog...

Oleh; @reza02

Sort:  

thanks🌸 for your interesting blog😍

thank you, friend, please help me so many points

thank you, friend, please help me so many points

Fotografi yang sangat bagus. Bunga yang indah!

Very good photography. A beautiful flower!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51