Sebuah pemandangan yang indah diatas monumen pasca sunami Aceh

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat sejati steemian semuanya dimanapun anda berada apa kabar tentunya dalam keadaan sehat dan juga selamat beristirahat jadi malam ini saya menampilkan sebuah pemandangan yang begitu indah Photography ini saya abadikan ditempat sebuah monumen pasca sunami Aceh waktu silam yaitu sebuah kapal PLTD apung yang terdampar disebuah kampung yaitu Punge Blang cut Banda Aceh dan tempat ini sudah menjadi salah satu tempat wisata dibanda Aceh dan kami berkunjung ketempat ini pada beberapa hari yang lalu bersama keluarga dan dan saya abadikan sebuah Photo yang kelihatan anak-anak lagi bermain teropong diatas kapal dan juga beberapa photo kelihatan lain yang keliatannya begitu indah yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 dengan hasil seadanya

image

image

image

image

Inilah momen singkat saya malam ini tentang sebuah perjalanan saya ke Banda Aceh tempat wisata kapal terapung semoga teman-teman suka dan juga menjadi sebuah karya yang bermanfaat terimakasih

Sort:  

Hai, hallo @ratnalita! Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 8 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-minggu-28-oktober-2018 .. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84