This my self | saya tidak perlu anda

in #esteem6 years ago
Sekarang saya mau menjadi diri saya sendiri. Termat lelah bagi saya untuk menjadi orang lain. Apalagi menajadi dirimu. Makin susah lah ya...


Lelah mengikuti kontes yang membuat pemikiran saya terpaku kepada kontes itu sendiri dan saya tidak mendapatkan apa-apa dari kontes itu. Sehingga saya merasakan "ini bukan suatu yang baik bagi saya". Lebih baik mengandalakan apa yang saya punya untuk meraih apa yang saya mau. Mereka bisa. Kenapa saya tidak bisa.

Saya tidak pernah berharap dapat bergabung dan diperhatikan oleh suatu komunitas. Karena menurut saya sebuah komunitas sendiri tidak berdaya terhadap apa yang diperlukan.


***Sekian dari saya, untuk memulai langkah saya menjadi diri saya sendiri disini.*** # Saya tidak perlu anda
Sort:  

This post has received a 0.67 % upvote from @booster thanks to: @ratih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66