Slogan yang sudah basi Dan omong kosong

in #esteem6 years ago

Hai steemians
Pemilihan umum di Indonesia sudah dekat sebagaimana dijadwalkan bulan april 2019.berbagai slogan dan baliho sudah terpasang di berbagai tempat keramaian. Baliho tersebut ada yang dipasang oleh pemerintah dan ada juga yang dipasang oleh anggota calon. Seperti baliho ini

image

Dalam baliho ini mengimformasikan bahwa mereka menolak korupsi dan nepotisme. Menurut saya itu adalah slogan yang sudah basi. Karena slogan itu Sudah ada dari tahun 90an namun pada kenyataannya mereka calon legislatif menjabat sepertinya hanya untuk korupsi dan memperkaya diri dan saudaranya.

image

Buktinya setiap kampanye mereka menyeru untuk tidak korupsi dan mengatakan sangat membenci korupsi. Namun setelah mereka menjabat, korupsi lah yang paling awal dilakukan. Mereka menempatkan saudara mereka pada suatu pekerjaan. Padahal orang lain sudah mengikuti testing dan tidak pernah lewat. Padahal kemampuan mereka jauh lebih baik. Sepertinya mereka sudah tidak takut dengan ancaman tuhan. Asal ada uang sikat saja.

Saya sudah bosan dengan omong kosong itu.rencana Saya dalam pemilu ini saya tidak ikut karena bagi saya sama saja. Tidak ada untungnya yang ada cuma menyita waktu saya. Maaf kalau steemians merasa sakit hati. Tetapi saya hanya menyampaikan kebenaran. Dan keadaan Indonesia saat ini korupsi.. Korupsi.. Korupsi... Kapan bisa maju....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56373.71
ETH 2972.37
USDT 1.00
SBD 2.12