Musyawarah Gampong

in #esteem6 years ago

Keputusan mutlak berasal dari hasil musyawarah.dengan adanya musyawarah untuk membuat atau mendapat suatu keputusan image

Dengan mengundang tokoh tokoh masyarakat untuk menghadiri rapat . image

Terima kasih telah melihat foto posting saya. Komentar Anda, upvote, dan resteem adalah motivasi terbesar saya untuk memposting :-)

Terima kasih telah melihat foto posting saya. Komentar Anda, upvote, dan resteem adalah motivasi terbesar saya untuk memposting :-)

Terimakasih banyak buat teman teman stimeet yang telah banyak memberikan ilmu dan semoga saya posting juga bermanfaat bagi teman2 di steemit dalam berbagi ilmu.

Terimakasih banyak buat teman teman stimeet yang telah banyak memberikan ilmu dan semoga saya posting juga bermanfaat bagi teman2 di steemit dalam berbagi ilmu. ucapan terima kasih kepada komonitas steemit bireuen yang sudah banyak membantu saya @haryadiglanggang @saifulramadhan dan @seifanlj dan lainnya salam kenal juga buat kurator @aiqabrago @levycore
Spesial for @surpassinggoogle and @good-karma
dan yang lain yang belum bisa saya sebutkan satu satu.
Wassalam.

@rangkangblank

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65