You are viewing a single comment's thread from:

RE: Panduan Steemit #18: Apa saja aturan dasar yang harus ditaati di Steemit? - Sebuah Pandangan Terkait Etika Steemian

in #esteem6 years ago

Menarik sekali artikelnya.
Saya baru bergabung dg Steemit kurang lebih satu pekan yang lalu. Sebelumnya, saya membaca2 terlebih dahulu perihal Steemit, ekosistem dan rantai makanannya.
Saya menyadari bahwa tidak ada cara yang mudah bagi plankton menjadi whale.
Panduan2 Anda niscaya akan saya lahap sehingga plankton kecil ini bisa tumbuh dan menjadi bagian dari ekosistem Steemit.
Terima kasih @bahagia-arbi untuk panduan2nya yang bermanfaat.

Sort:  

Setiap bergabung ke dalam sebuah Media Sosial, kita dihadapkan pd sebuah ruang baru dan menuntut kita beradaptasi dengan baik. Tujuannya adalah agar kita bisa lebih memahami medos tersebut dan mengenal lebih byk pengguna lain. Hal itu akan berlangsung lama sampai kita memiliki pengetahuan yg cukup secara teknis dan membuat rekan2 kita menyenangi peran kita dlm komunitas Medsos tersebut.

Steemit adalah media sosial yg terdesentralisasi dgn teknologi Blockchain Steem, tentu kerja keras seperti yg saya sebutkan juga berlaku di Steemit. Kesabaran harus dilatih sehingga . kita lebh fokus pd tujuan awal; BErgabung karena Steem, dan bertahan karena sebuah komunitas.

Salam sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62804.06
ETH 2964.09
USDT 1.00
SBD 3.60