You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bertemu Steemian yang Patah Hati

in #esteem6 years ago

jujur saya mengalami patah hati di steemit berkali-kali, patah hati saya bukan karena kurang vote juga kurang komentar, tapi lebih kepada di saat saya melakukan kesalahan petinggi Steemit tidak menegur saya.

saya sering bingung jadinya, inilah suara hatiku hu hu hu...... 😢

Sort:  

Semua orang akan mengalami hal yang sama, jika espektasinya terlalu besar pada sesuatu, termasuk steemit. Jika @ranesa70 mau, saya bagi tipsnya:

Jangan memasang harapan terlalu besar, akhirnya kecewa. Steemit bagi saya atau siapapun, harusnya hanya sebuah media sosial, sarana belajar, dan sarana menciptakan kegembiraan. Makanya santai aja. Kita nikmati aja, sambil nonton Stand Up Comedy, gitu. Ada yang vote, bilang terimakasih, ga ada yang peduli pun sama kita, kita senyum saja.

Ada satu ungkapan, yang sering saya ingat, ranesa, "lupakan orang yang melupakan kita. Dan ingat, selalu orang yang selalu mengingat kita." Dengan demikian, semua enjoy, semua gembira, semua bahagia..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56793.50
ETH 3012.22
USDT 1.00
SBD 2.19