Inilah saya.

in #esteem7 years ago


Kala masih gontrong

Pendahuluan

Inilah saya yang memiliki nama Ramdhan Buwaithi.
Nama yang sukar untuk disebut dan sukar pula untuk ditulis. Keseharian saya menghabisakan waktu dengan menikmati segelas kopi. Tidak lupa juga ditemani lettop dan smarphone tercinta.

Saya berada disini bukanlah sebagai orang yang terkenal dan saya tidak terkenal apalagi dikenal oleh orang banyak. Hal ini pastinya karna pergaulan saya yang minim, saya tertutup untuk orang yang baru dan mungkin juga orang mengenal saya dengan sifat sombong dalam diri saya. Saya menerima apapun yang orang lain pikirkan terhadap saya.

Saya adalah seorang pendiam dalam konten menyimak kata demi kata, serta mengartikan kata-kata dengan seksama. Inilah saya yang bukan seorang yang hebat. Saya juga seorang penakut dan pemalu, hal ini dikarena dalam kesehariannya saya menggunakan bahasa ibu, yakni bahasa Aceh.

Teramat jarang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain menggunakan bahasa inodensia. Hingga saya pun sukar untuk berbicara bahasa indonesia seperti yang anda temui dan anda praktekkan. Saya juga menyadari, bahwa penggunaan bahasa indonesia saya serasa baku.

Penutup


Saya merasa cukup sekian tulisan saya ini saya perbuat. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Dan saya ucapkan terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60364.09
ETH 2378.39
USDT 1.00
SBD 2.57