Dokumentasi Aceh Selatan | Edisi Selfi

in #esteem6 years ago (edited)

Kapan Kesini?

Rekomendasi untuk anda pencinta Selfia

***Edisi Selfi ***

Hasil potret secara normal, tampa adanya polesan perlakuan edit sebelum pengunggahan.

image

Katanya saya dikategorikan bermuka sangar, Itu sih katanya. Serasa diri saya biasa-biasa saja. Tidak sesangar yang mereka katakan.

image

Foto ini saya ambil tepatnya di limbang atau ujung padang limbang, aceh selatan. Kebetulan saya sedang mengunjungi keluarga saya yang mengadakan pesta perkawinan. Saya pun ikut serta menghadiri pesta tersebut.
Tepatnya seberang jalan di depan rumah saudara saya terdapat panorama yang memanjakan mata. Seperti yang anda lihat ini.

image

Disana saya tidak lama.
Cuma beberapa jam saja. Setelah itu saya kembali ke tempat saudara saya di Kota fajar.

Inilah dokomentasi saya selama berada disana. Semoga anda terhibur dengan hasil saya.



Bila Anda suka silahkan di Vote, Komentar, Follow dan Resteem.
By Ramdhan Buwaithi

Https://Steemit.com/@ramdhanbuwaithi
Email. [email protected]
Website. Ramdhanbuwaithi.wordpress.com


#visitaceh #aceh #ksi #kanotbu #advanture #indonesia

Sort:  

This post has received a 0.08 % upvote from @drotto thanks to: @ramdhanbuwaithi.

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly � Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65