Kapanpun Bisa Terluka

in #esteem7 years ago (edited)

Salam sejahtera sahabat Steemian.

image
#source

Sudah terlalu jauh aku melangkah
Mencari ke segala arah
Hanya ingin memberi tanda,
Agar mampu berjalan tanpa goyah

Entah kepada hidupmu, atau kepada kehidupanku yang baru
Hari ini ku lalui sendiri,
Kemaren ku lewati dengan sepi
Hari esok ku ingin kau kembali

Bisa saja aku menyerah, lelah atas pencarian ini
Yang namun, aku takkan lari dari mimpi
Aku bukan orang yang begitu saja melepaskan sesuatu yang berharga, Bahkan aku masih bisa mengerti

Berpura-pura tidak terluka, padahal di relung hatiku terombang-ambing putus asa
Dasarnya aku kecewa dalam cinta,
Sebagai manusia biasa, kapanpun juga aku bisa terluka bukan...?

@rahmadvirgosa

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63022.98
ETH 2580.28
USDT 1.00
SBD 2.72