Mempelajari cara menggunakan camera yang benar

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemian semuanya. Apa kabar anda saat ini. Semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang saya mempelajari cara menggunakan kamera agar mendapat hasil foto yang memuaskan. Mendapat foto yang bagus itu bukan hal yang mudah tetapi kita juga harus memfokuskan pada satu titik tertentu,seperti kita mempoto bunga kita harus fokus pada bunga tersebut.

image

Waktu itu saya lagi tidak ada kerjaan. Saya membuka kamera dan memfoto tangan saya dengan memfokuskan dan memburamkan belakang nya hasilnya sangat bagus.padahal hp yang saya gunakan bisa dibilang tidak bagus dan kamera belakangnya tidak terang. Tapi kalau kita bisa menggunakan nya dengan benar pasti hasilnya bagus.

image

Demikianlah yang bisa saya bagikan. Semoga anda semua dapat menyukainya . Salam kenal dari saya @rahma12

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44