Tanaman Cabe Dalam Pot

in #esteem6 years ago

Hallo sahabat Steemit, bagaimana kabarnya??.. semoga semuanya selalu dalam lindungannya. Amin

Hampir 3 minggu saya tidak posting karena pekerjaan saya yang agak sedikit sibuk dan tentunya saya belum menemukan bahan postingan.. 😁😁

Dipostingan saya kali ini tentang bumbu masak yaitu cabe, cabe ini berbagai macam bentuk dan warnanya ciri khas dari cabe ini yaitu rasanya yang pedas. Cabe juga bermacam-macam namanya menurut yang saya tahu ada cabe rawit, cabe setan, cabe merah keriting dan cabe ijo.

Cara menanam cabe cukuplah mudah dengan menabur bijinya yang sudah tua maka cabe akan tumbuh dengan sendirinya, tapi bagi yang tidak punya lahan untuk menanam tidak perlu khawatir kita bisa menanam didalam pot untuk hasilnya juga cukup memuaskan asalkan kita merawat nya dan memberinya pupuk dengan benar tanaman cabe pun akan tumbuh subur hingga dan buah nya juga bagus.

Berikut foto tanaman cabe yang saya ambil dirumah teman yang bertempat tinggal diperumahan, walaupun tidak mempunyai lahan tapi dia menggunakan pot untuk menanam bermacam-macam sayuran. Dan rencana nya tanaman cabe dalam pot ini akan di Pamerankan tapi untuk detailnya dipamerkan dimana saya kurang tahu, menurut nya cabe dalam pot itu dihargai sekitar Rp. 60.000,- per pot.

image


image

Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat dan selamat berakhir pekan.

Sort:  

it's good to hear that you're posting again! keep sharing your photos and videos and stuff!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60165.60
ETH 2421.15
USDT 1.00
SBD 2.44