Mabuk dan Kuliah Malam Hari

in #esteem6 years ago

Selamat Siang Masbro dan Mbakbro. Bagaimana kabarnya hari ini? Sudahkah anda tertawa lepas. Jika belum saya punya humor nih buat kalian. Mana tau bisa membuat kalian sedikit tersenyum. Yuk simak ceritanya.

image
source


Pada malam tahun baru, Mursal terlalu mabuk akibat banyak mengkonsumsi minuman keras sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang dengan jalan kaki. Saat ia berjalan dengan sempoyongan sana sini, ia dihentikan oleh seorang polisi yang tidak sengaja lewat di depannya.

Polisi: “Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 3 pagi?”

Mursal: “Saya sedang dalam perjalanan pergi kuliah,” ( Mursal Menjawab Dengan percaya diri).

Polisi: (Dengan Pandangan sinis) “Dan siapa di bumi ini dalam kondisi yang waras, akan memberikan anda kuliah di malam tahun baru dan jam 3 pagi seperti saat ini?”

Mursal: “Istri saya dong.” (Sambil tersenyum kepada pak polisi).

Polisi:….................???

image


Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Semoga teman teman bisa terhibur dengan tulisan saya. Terima kasih

I hope you like my post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

Follow Me : @raditiya90

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63178.17
ETH 2581.50
USDT 1.00
SBD 2.71