Kasus Pemerkosaan

in #esteem6 years ago

Hallo Masbro dan Mbakbro ... Apa kabarnya hari ini. Berjumpa kembali dengan saya @raditiya90 . Masih belum bosan bukan dengan cerita-cerita humor saya. Pada kali ini saya ingin membagikan cerita kasus pemerkosaan yg berujung dengan tragis. Yuk Simak Ceritanya.

image
Source


Kisah ini bermula saat Seorang Polisi Melihat seorang ibu muda sedang menangis di depan Salah satu Hotel di Indonesia. kemudian polisi bertanya kepada ibu muda tersebut.

Polisi: "Apa yang sedang ibu lakukan disini? Kenapa ibu menangis?

Ibu: "Saya habis diperkosa pak

Polisi: “Apakah ibu hafal muka laki-laki yang telah memperkosa ibu?”

Ibu: “Tidak pak saya tidak hafal!”

Polisi: “Loh kenapa ibu tidak hafal mukanya?”

Ibu: “Bagaimana saya bisa liat muka laki-laki itu, orang saya di perkosa lewat belakang pak”

Polisi: “Tapi kan ibu bisa melihat ke belakang?”

Ibu: “Ga berani saya pak takut.”

Polisi: “Takut kenapa emangnya bu?”

Ibu: “TAKUT LEPAS.”

image
Source


Kwkwkwkwkwkw Jangan terlalu serius cuy .. santai aje. Biar kepala gak terlalu tegang. TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Semoga teman teman bisa terhibur dengan tulisan saya. Terima kasih

I hope you like my post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

Follow Me : @raditiya90

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84