Memancing , antara hobi dan kebutuhan

in #esteem6 years ago

Hello stemians
Selamat malam semuanya, semoga malam ini semuanya sedang berbahagia ...
Malam ini saya ingin membagikan cerita saya yang menarik semoga sahabat steemit suka ..
Pada suatu sore yang cerah saya sedang berjalan-jalan menikmati udara segar dan pemandangan yang indah di tepi sungai yang letaknya tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya ...
Saya bersama kawan saya ingin melihat-lihat orang-orang yang sedang memancing dan di sungai ini memang sering di manfaatkan warga setempat untuk memancing karena di sungai ini memang banyak ikannya mungkin karena letaknya yang tidak jauh dari laut sehingga banyak sekali ikan yang keluar masuk sungai ini di samping itu juga kita bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar sungai ini sangatlah indah

image

Memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa di jadikan pekerjaan, menyalurkan hobi, atau hanya sekedar kegiatan untuk membuang jenuh karena lelah bekerja seharian .
Biasanya kegiatan memancing ini sering di lakukan oleh para lelaki di sungai,di danau, atau di laut

image

Akhir-akhir ini sepertinya memancing ini sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang dan ada juga yang hanya ikut-ikutan saja, entah itu di di anggap sebagai olahraga atau memang kebutuhan untuk mendapatkan ikan , karena di samping sebagai hobi memancing ini juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk benar-benar mencari ikan selain bisa untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga yaitu untuk dikonsumsi dirumahnya juga dapat menghasilkan uang yaitu dengan dijual ,.
Saya sendiri tidak begitu paham dengan memancing,saya hanya suka saja melihat orang yang memancing, dan saya melihat disini ada banyak umpan yang di bawa untuk dapat menarik perhatian ikan seperti cacing, udang dan lainnya .
Bagi sebagian orang yang tidak suka dengan memancing, biasanya mereka menyangka kalau memancing itu pekerjaan yang sia-sia dan hanya buang-buang waktu saja dengan duduk dan menunggu di pinggir sungai, kolam atau laut dengan berjam-jam hanya untuk menanti ikan menancap di kailnya, tapi berbeda dengan orang yang suka dengan memancing, maka pekerjaan itu di anggapnya suatu kebahagiaan, kesenangan dan hobinya tersalurkan meski kadang hanya membuang waktu dan tidak mendapat kan ikan seperti yang diharapkan

image

Itu tergantung Anda ya sahabat steemit ,mau mencobanya atau tidak itu terserah anda
Semoga anda termotivasi dengan postingan saya kali ini
Terima kasih banyak atas kunjungan nya
Follow me @putry83

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65156.13
ETH 3530.38
USDT 1.00
SBD 2.48