Keindahan bunga mawar dan cara menanamnya

in #esteem6 years ago

Hello stemians
Selamat malam semuanya

Kebetulan hari ini saya sedang merawat mawar-mawar saya dan saya ingin memperkenalkan tentang keindahan bunga mawar dan cara menanamnya .
Apabila bunga ini sedang mekar dengan warnanya yang cerah terlihat sungguh sangat mempesona.
Siapa yang tak kenal dengan bunga mawar, saya rasa semua orang sudah pasti kenal dengan sicantik ini , terlebih para kaum hawa pasti sangat tertarik dengan keindahan dan pesona bunga yang menawan ini .

image

Ketika seorang pria memberikan setangkai bunga mawar kepada seorang wanita berarti itu adalah satu tanda cinta yang berarti bahwa sang pemuda mencintai wanita tersebut.
Sahabat steemit , mungkin Anda ingin mengetahui cara menanam mawar yang cantik ini, karena bunga mawar ini akan sangat indah bila ditanam dalam pot atau sebagai tanaman hias yang menghiasi taman Anda, ada beberapa macam warna dari bunga mawar ini diantaranya merah , pink , putih , kuning bahkan mungkin ada juga warna-warna lainnya , tapi kali ini saya sedang menanam mawar yang berwarna, merah , pink , dan putih .

image

Cara menanamnya cukup mudah , karena biasanya saya cukup memilih batang mawar yang sudah tua, saya potong dengan menggunakan pisau atau gunting bunga lebih kurang 15 -20 cm , kemudian saya semaikan dalam polibag atau kertas biasa yang berukuran kecil atau boleh juga dalam pot yang sudah diisi dengan tanah, lebih kalau anda menggunakan tanah dari pupuk kandang , kemudian letakkan pada tempat yang teduh dari sinar matahari, tunggu sampai batang-batang itu tumbuh dan mengeluarkan daun-daun baru sebagai pertanda kalau batang tersebut sudah tumbuh , kalau sudah tumbuh silahkan anda taman di mana saja anda suka

image

Rawatlah baik-baik agar mawar Anda berbunga dan buatlah taman Anda indah dengan bunga mawar
Selamat mencoba ya stemians
Semoga bermanfaat untuk semuanya

Follow me @putry83

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47