Bunga yang hampir layu

in #esteem6 years ago

Hello stemians tercinta
Apa kabar semuanya semoga kalian semua baik-baik saja dan apapun aktivitas kalian hari ini lancar tanpa hambatan apapun , dan berhasil kiranya seperti yang sudah di cita-citakan nya
Hari ini saya benar-benar galau
Saya tidak bisa menjelaskan perasaan yang saya rasakan saat ini , mengapa harus begini saya ingin lepas dari rasa yang tak menentu ini , memang ini adalahkesalahan saya awalnya mengapa saya harus menciptakan sesuatu hal yang akhirnya tidak bisa lagi saya kendalikan dan merajai jiwa sekehendaknya.

Sebenarnya hanya berawal dari benih yang kecil saja namun karena terlalu kami turutkan akhirnya tumbuh menjadi sebatang pohon rindang yang hanya bisa dinikmati sesaat saja
Kini pohon rindang itu mulai layu entah mengapa sebabnya yang saya sendiri tidak pernah tau , dan ini sering mengganggu pikiran saya dan membuat saya bingung sendiri
Bunga yang sudah layu mungkinkah akan segar kembali , sejujurnya saya ragu akan hal ini, namun dibalik keraguan ini jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam saya masih ingin merawat bunga ini sampai bisa mekar kembali
Karena saya masih ingin bunga ini mekar bagai dulu lagi

image

Namun sepertinya saya tidak berdaya untuk membuat bunga ini kembali tersenyum karena hanya saya sendiri yang mencoba merawatnya sedangkan orang yang saya harapkan bisa membantu membuat bunga ini tersenyum sudah tidak peduli lagi bahkan ingin meninggalkan dan membiarkan bunga ini layu dan gugur dari tangkainya
Dari ini saya belajar banyak hal , memang menanam bunga itu mudah bahkan bisa di tanam di mana saja namun yang sulit adalah merawatnya menjaganya agar tidak mudah layu ,sama halnya dengan orang yang menebar cinta , menebar cinta sangat mudah dengan rayuan rayuan gombal yang indah namun memperlihatkannyalah yang sangat sulit..
Kalau hati sudah tak suka dengan mudah pergi begitu saja tanpa pernah mau mengenang yang indah dulu dan bahkan Budi baik pun selama ini seakan tiada harganya lagi..
Kalau hati sudah tak suka semuanya seakan tiada artinya lagi ,
Saya rasa percuma saja menyirami bunga yang sudah layu , walau hati sangat menginginkan bunga impian ini segar kembali namun apa daya kalau harapan sudah tak sejalan dengan kenyataan .
Tanpa pernah ku tau sebabnya tanpa pernah ku tau alasannya yang pasti sehingga dia kini menjauh dan seakan sengaja menghilang .
Entah apa yang diharapkan entah apa yang diinginkan yang tak kesampaian sehingga memutuskan mengambil sikap yang sulit sekali di tebak
Entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya di balik sikap yang yang tak beralasan ini , biarlah waktu yang akan menjawab segalanya .
Satu yang pasti saya ingin sekali melihat bunga itu tersenyum kembali , walau Sang bunga harus menanti hujan yang akan menyiramnya ... dan bisa bangkit kembali dan kembali menjadi segar
Terima kasih atas kunjungannya
Follow me @putry83

Sort:  

Kok bunganya bisa layu. Jarang di siram mungkin. kasian masih muda sudah layu :)

Jarang hujan makanya layu hehe

Bawa bunganya aja ke sungai, kalau udah basah baru di tanam lagi, satu cara merawat bunga saat hujan tidak turun. heee
Yang penting bukan pemilik bunga yang layu :)

Mungkin ini termasuk salah satu solusinya ,trims ya sarannya hihihi
Insya Allah bukan pemiliknya ya hehee

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65348.61
ETH 3557.74
USDT 1.00
SBD 2.45