Bunga anggrek yang indah.

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat dan sukses selalu, berkat ada permainan steemit saya sangat hemat biaaya untuk paket hp saya ini, karena kalau kita bermain facebook kita cuma merugikan dana paket, tetapi kalau steemit menguntung walaupun tidak banyak.

image

image

Pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah gambar yaitu bunga anggrek yang sangat indah dengan warnanya dan bentuknya.

Bunga anggrek ini saya foto dirumah kawan saya ketika saya pergi kerumah kawan saya melihat bunga ini kemudian langsung saya mengambil foto dengan kamera HP OPPO saya sendiri.

Sekian terimakasih semoga sahabat menyukai nya dan mau membantu saya dalam permainan steemit ini. # @putry01.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putry01 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99